-->

5 Aneka Tumisan Super Mudah yang Cocok Sebagai Menu Pendamping Lezat

5 Aneka Tumisan Super Mudah yang Cocok Sebagai Menu Pendamping Lezat - Untuk anda yang tak punya tidak sedikit waktu memasak, menu ragam tumisan dapat jadi di antara solusi. Menumis adalahsalah satu kiat memasak sangat praktis dan dapat dicoba oleh seluruh orang. Ada tidak sedikit bahan makanan yang dapat ditumis, mulai dari sayur-sayuran sampai daging-dagingan.

5 Aneka Tumisan Super Mudah yang Cocok Sebagai Menu Pendamping Lezat

Aneka tumisan sesuai dijadikan menu pendamping di meja hidangan. Kamu dapat menyajikannya dengan menu lain laksana ayam goreng sampai ikan bakar. Menu tumisan juga sesuai dihidangkan kapan saja, dibuka dari sarapan, santap siang, maupun santap malam.

Dari sekian tidak sedikit menu tumisan yang anda coba, kali ini kesebelasan MAHI bakal berbagi lima resep ragam tumisan yang gampang dibuat.

1. Resep tumis kentang ayam cincang

Kentang dan ayam menjadi paduan yang lazim anda temukan. Contohnya saja French fries dan ayam tepung, sebab rasa dua-duanya memang sesuai banget! Nah, kita dapat memadukan dua bahan ini dalam sajian Tumis Kentang Ayam Cincang. Baik ayam maupun kentang lumayan mudah anda temukan di pasar tradisional ataupun supermarket. Mengolah kedua bahan ini pun tidak sulit.

Kamu dapat mencincang ayam sendiri di rumah, atau langsung melakukan pembelian ayam cincang di supermarket. Pilih daging ayam unsur dada atau paha sebagai bahan utama resep ini.

2. Resep tumis cumi cabai hijau

Kelezatan cumi asin memang susah ditolak. Misalnya kamu dapat mengolah Tumis Cumi Cabai Hijau ini di rumah. Menu tumis cumi cabai hijau relatif mudah diciptakan dan dapat disajikan dengan sekian banyak  macam hidangan, bahkan dapat jadi menu utama. Tinggal disajikan dengan nasi hangat, rasanya telah menggoyang lidah.

Jangan lupa guna memilih cumi kering dengan kualitas yang bagus sebab menilai rasa akhirnya. Siapkan sejumlah rempah wajib laksana cabai hijau, serai, dan lengkuas. Gunakan Royco Kaldu Sapi untuk meningkatkan kelezatannya. Kamu juga dapat menambahkan petai andai suka aromanya.

3. Resep tumis taoge teri asin

Berbicara ragam tumisan, Tumis Taoge Teri Asin tak boleh dilewatkan! Menu tradisional Indonesia ini mempunyai rasa gurih yang buat lidah ketagihan. Di samping kaya bakal vitamin, taoge pun relatif cepat dimasak.

Teri asin yang dipakai pada sajian ini ialah teri asin putih yang tidak jarang disebut sebagai teri nasi. Teri digoreng kering terlebih dahulu guna ditabur di atas tumis taoge yang telah matang.

4. Resep tumis buncis sehat

Di samping taoge, Tumis Buncis Sehat juga dapat menjadi di antara menu sayuran yang praktis dan mudah. Buncis dapat diolah dengan sekian banyak  jenis bahan masakan, mulai dari tahu, daging, atau sayuran lainnya. Buncis pun tetap nikmat disajikan tanpa bahan tambahan.

Agar rasanya tetap kaya, campurkan Bango Kecap Manis Light ketika menumis buncis. Produk ini memakai pemanis dari stevia yang lebih sehat, sampai-sampai sajian sayur buncis ini sesuai untukmu yang hendak diet.

5. Resep tumis cabai brokoli

Aneka tumisan berikutnya yang tak boleh dilewatkan ialah Tumis Cabai Brokoli. Brokoli kaya bakal folat, vitamin C, dan vitamin K yang baik guna kesehatan tubuh. Membuat tumis brokoli tidak butuh waktu yang lama. Apalagi, andai kamu lebih suka tekstur brokoli yang crunchy.

Kamu melulu perlu ekstra cabai merah guna memperkaya rasanya. Jika hendak rasa yang lebih meriah, kamu dapat menambahkan tahu putih yang digoreng terlebih dahulu. Pilih brokoli yang masih segar, supaya rasanya lebih nikmat.

Buat rencana menu mingguan yang praktis dan gampang dengan 5 resep ragam tumisan ini sehingga anda dapat punya waktu tambahan untuk menu utama lain.
LihatTutupKomentar
Cancel